KECIL MUNGIL KAYA MANFAAT si KURMA

Kurma adalah tergolong jenis buah yang bisa tumbuh dan berbuah sepanjang tahun. Buah yang umumnya dinamakan buah nabi ini nyatanya kaya nutrisi dan banyak manfaatnya. Buah kurma yang biasa dipadang pasir ini. 

Manfaat buah kurma sendiri banyak ragamnya. Buah kurma muda biasanya digunakan ataupun dikonsumsi oleh pasangan suami istri yang pengen punya buah hati.atau juga disebut juga untuk program kehamilan.

Selain manfaat kurma muda, kurma sendiri bisa digunakan untuk stamina, kekebalan tubuh. Kandungan umum dari buah ini adalah kabohidrat sederhana.

Tidak sedikit orang dibuat infus water, karena kaya manfaat. Buah kecil kaya manfaat ini juga bisa menjaga kesehatan pencernaan, mencegah resiko diabet, meningkatkan kesehatan tulang, mencegah anemia, meningkatkan kesehatan jantung, menangkal radikal bebas, menjaga kesehatan otak dan membantu menurunkan berat badan.

Dengan adanya khasiat ataupun manfaat dari buah kecil mungil kaya manfaat ini, disalah gunakan oleh orang - orang yang kurang bertanggungjawab.banyak beredar buah kurma palsu dipasaran, dengan membuat nya sedemikian rupa sehingga mirip dengan buah kurma asli.


Maka berhati - hatilah jika membeli buah kurma yang ada dipasaran. Kecuali belinya langsung sewaktu umroh ataupun haji.

Demikian sekilas tentang buah kurma kecil mungil kaya manfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini